Cara Mudah Membuat Rumah di Blender Dengan Addon Archimesh

 BeriJempol- Salam kali ini saya akan berbagi mengenai teknik dalam penggunaan software blender yaitu cara  Cara Mudah Membuat Rumah di Blender Dengan namun untuk mempermudah dalam pembuatan nanti kita akan menggunakan fasilitas addon yaitu Addon Archimesh. Nah apa itu addon Archimesh? Merupakan sebuah addon yang khusus diperuntukkan untuk perancangan arsitektur bangunan dan addon ini bisa mempermudah kerja kita.

Jika kalian menggunakan cara atau teknik manual dalam pembuatan rancang bangunan pastinya akan membutuhkan waktu yang lama selain itu ketelitian juga sangat diperlukan. Apalagi jika rancangan bangunan harus sesuai dengan denah yang diberikan dengan ukuran yang sudah ditentukan pada denah. Belum lagi nanti saat menambahkan pintu ataupun jendela, menambahkan tangga melengkung, menambahkan atap, dan masih banyak lagi komponen dari sebuah rumah yang harus ditampilkan.
 Desain Rumah

Dengan addon ini semua pekerjaandi atas bisa dilakukan dengan cepat dan tepat. Nah kebetulan saya mendapat tutorial yang sangat bagus dari DodyAnimation

Sebelum memulai silahkan kalian download Addon Archimesh di link berikut ini Addon Archimesh

Setelah itu install addon pada software blender kalian. nah untuk lebih jelasnya silahkan simak video berikut ini



Setelah itu mari kita mulai untuk membuat dinding sesuai denah dari bangunan yang ada beserta ukuran yang sesuai.




Sekian tutorial singkat mengenai  Cara Mudah Membuat Rumah di Blender Dengan Addon Archimesh. Kalian bisa kreasikan teknik di atas sesuai dengan kreativitas kalian masing-masing. Terimakasi sudah membaca. Salam Jempol.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar