Cara Mengetahui Keyword Paling Banyak Dicari diGoolge

BeriJempol-Kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips yang berkaitan dengan artikel blog dimana para blogger sekalian pasti mempunyai trik dan cara tersendiri dalam membuat artikel blognya masing-masing. Bagi blogger yang sudah berpengalaman, membuat sebuah artikel blog rasanya sudah biasa karena sudah hampir tiap hari membuat artikel, ya karena blog yang baik haruslah update setiap hari dengan artikel yang berbeda.

Namun, bagi para blogger pemula ada beberapa kendala dalam menyusun sebuah artikel pada blog mereka. Tidak hanya dalam proses menulis, kadang dalam memulai untuk menulis artikel pun sering kali para blogger pemula masih kebingungan terutama dalam mentukan tema artikel apa yang harus ditulis agar bisa mendapat pembaca yang banyak.

Benar sekali, artikel yang up to date dan artikel yang paling banyak dicari sangat menentukan keberhasilan blog kita dalam mendapatkan visitor. Nah disinilah fungsinya sebuah kata kunci atau yang sering disebut dengan keyword yang sedang populer di mesin pencari google.

Keyword ini sangat berguna  untuk membuat keputusan akan membuat artikel yang akan diterbitkan, atau kata kunci apa yang digunakan nantinya, keyword yang sering dicari atau sedang trend ini harus merupakan kata kunci atau keyword yang paling banyak dan paling sering dicari di penelusuran google, karena keyword yang tepat pada sebuah blog akan menjadi salah satu faktor keberuntungan kita yang akan menyebabkan blog kita ramai pengunjung.

Nah langsung saja kita simak Cara Mengetahui Keyword Paling Banyak Dicari diGoolge di bawah ini

   Kemudian kalian akan dibawa ke halaman utama dan ada beberapa pilihan seperti gambar di              bawah ini. Dan untuk mendapatkan hasil yang lebih spesifik silahkan lakukan pengaturan terserah      sesuai keinginan anda: Seluruh Dunia, 2004 - sekarang ganti dengan 2013, 90 hari, 30, hari, atau 7      hari terakhir.

 Cara Mengetahui Keyword Paling Banyak Dicari diGoogle


2. Kemudian untuk mendapatkan hasil yang lebih spesifik, maka tentukan kategori di menu yaitu:          Semua Kategori: Bisnis, Hobi, Internet, Kecantikan, Kesehatan, Komputer, Makanan, Olahraga,          Permainan, dan yang lainnya. Contohnya kita memilih kategori Internet & Telekom.



3. Maka hasil kdari keyword yang paling sering dicari atau yang paling populer di penelusuran              google akan ditampilkan seperti pada gambar di bawah ini


4. Maka kita bisa menggunakan keyword yang sudah diberikan dan kita gunakan dalam artikel yang       nantinya akan kita publish di blog kita.

Selain cara di atas, ada cara kedua yang bisa kita gunakan, dan cara ini lebih simple dari cara yang sebelumnya. Caranya seperti di bawah ini

Kita masuk ke https://www.google.com/ kemudian kita ketikkan kata kunci yang sesuai dengan artikel yang akan kita buat pada kotak penelusuran google, misalnya "game" akan muncul seperti gambar di bawah ini


Maka kata kunci yang bisa kita gunakan  seperti yang berada di dalam kotak biru diatas.

Sekian artikel mengenai Cara Mengetahui Keyword Paling Banyak Dicari diGoolge, selain menentukan keyword yang bagus, isi konten dari artikel juga sangat menentukan kualitas dalam penulisan artikel kita. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Salam Jempol..

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar