Turorial membuat Snowman dengan Blender

BeriJempol- Selamat berjumpa kembali kawan, baru bisa post karena masih sibuk di dunia perkuliahan. Nah kali ini kita akan membahas sedikit mengenai membuat suatu desain karakter sederhana menggunakan aplikasi yang bernama Blender. Sederhananya adalah dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa membuat sebuah desain 3D baik itu dalam bentuk karakter, landscape, dan desain lainnya sesuai keinginan kalian namun kali ini kita khusus akan membuat sebuah desain Manusia Salju (SnowMan) sederhana yaitu Turorial membuat Snowman dengan Blender.

Karakter yang kita buat kali ini memang tergolong sederhana, kenapa begitu? ya karena tidak rumit lah. hehe bercanda. Sederhana karena karakter ini hanya terbuat dari 2 buah bola salju yang ditumpuk menjadi sati dan ditambahkan mata dan ranting pohon sebagai tangannya.

Sederhana bukan berarti mudah ya kawan, sesederhana apapun karakter 3D yang akan kita buat akan menjadi bagus dan enak dipandang jika kalian menuangkan ide dan kreativitas kalian baik di sisi bentuk, warna, pencahayaan dan pernak-pernik yang ditambahkan pada karakter itu sendiri sehingga mampu menambah kesan yang "Waahhh" dan mempu memperkuat karakter yang kalian buat.

Ini beberapa SS dari snowman nya ya kawan, 

Turorial membuat Snowman dengan Blender


Nah setelah berkelana di youtube untuk mencari panduan pembuatan, saya mendapatkan sebuah tutorial yang cukup bagus dan sangat jelas dalam setiap bagian pembuatannya. 

Kalian pasti sudah tidak sabar kan? Ok, langsung saja kalian bisa ikuti langkah-langkah dalam video di bawah ini dengan cermat ya kawan.





Bagaimana, bagus kan ? tutorial terkait mengenai penggunaan aplikasi Blender kalian juga bisa lihat di chanel Oliver Villar.

Sekian sharing tutorial menganai Turorial membuat Snowman dengan Blender semoga bermanfaat dan terimakasi sudah membaca. Salam Jempol
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar